Ulang Tahun, PEPC Ajak Masyarakat sekitar Proyek JTB Gowes Bareng

Jum'at, 31 Agustus 2018 19:48:39
Reporter : Tulus Adarrma
Ulang Tahun,  PEPC Ajak Masyarakat sekitar Proyek JTB Gowes Bareng

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sebagai bentuk perayaan ulang tahun PT Pertamina EP Cepu (PEPC) operator lapangan Gas Jambaran-Tiung (JTB) digelar acara gowes bareng. Kegiatan dilakukan mulai dari The Residence yang berada di Desa Talok, Jumat, (31/8/2018).

Selain mengadakan Fun Bike atau gowes di Bojonegoro, PEPC juga mengadakan turnamen voli, catur, bulutangkis, tenis meja, kompetisi game mobile legend, futsal di Kantor PEPC Jakarta. Jalur sepeda santai yang diadakan tersebut adalah melewati Desa Talok – Kalitidu – Malo – Penangkaran Rusa – Kembali ke Talok.

Kegiatan Fun Bike sendiri diikuti oleh lebih dari 300 orang yang terdiri dari pekerja PEPC, masyarakat sekitar wilayah operasi seperti Perangkat Desa Bandungrejo, Pelem, Kaliombo, Dolokgede, Gayam, Mojodelik dan sekitarnya.

PGA & Relation Manager PEPC, Kunadi, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilakukan PEPC untuk meningkatkan silaturahmi antar pekerja di Bojonegoro, silaturahmi dengan stakeholders terkait dan masyarakat sekitar wilayah operasi, meningkatkan kesehatan pekerja dan seluruh peserta.

Dalam kegiatan Fun Bike ini nampak hadir  undangan dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Dandim, Wakapolres Bojonegoro, Wakil Bupati terpilih, EMCL, Muspika dari Kecamatan Ngasem, Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Kalitidu, Bakorwil, PPSDM, PEM Akamigas dan dari klub sepeda  kecamatan Ngasem, Gayam dan Kalitidu.

Setelah pelaksanaan kegiatan Fun Bike, peserta mendapatkan hiburan dari band lokal New Duta serta 32 orang melakukan donor darah yang dibantu oleh PMI Bojonegoro. [lus/ted]

Tag : migas

Berita Terkait

Komentar

Kanal Berita Migas