Pertamina EP Aset 4 Sukowati Field Adakan Temu Media Bojonegoro

Selasa, 17 Juli 2018 14:38:34
Reporter : Tulus Adarrma
Pertamina EP Aset 4 Sukowati Field Adakan Temu Media Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) - Sebagai operator baru yang mengelola Blok Sukowati, PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field melakukan kegiatan pertemuan dengan Media Bojonegoro di salah satu hotel dan resto, jalan Dewi Sartika Bojonegoro, Selasa, (17/7/2018).

Field Manager PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Heri Aminanto, mengatakan, PT Pertamina EP Asset 4 mulai mengelola Blok Sukowati pada Mei 2018 lalu menggantikan Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB PPEJ) yang sudah habis masa kontraknya.

"Saya dengan media ingin bersahabat baik, kami terima saran kritik baiknya. Diharapkan media dapat mendukung kami dalam melanjutkan produksi dengan baik," katanya.

Sebelumnya, saham pengelolaan Blok Sukowati ini 25 persen milik PetroChina dan 75 persen milik Pertamina. Dalam pengelolaan yang baru ini 100 persen saham menjadi milik PT Pertamina EP. "Sementara Dana Bagi Hasil (DBH) Migas untuk pemerintah daerah 10 persen," terangnya.

PT Pertamina EP Asset 4 saat ini, lanjut Heri, membawahi lima lapangan yakni Field Sukowati, Field Cepu,  Field Poleng, Field Papua, dan Field Matindok di Sulawesi. [lus/ted]

Tag : migas

Berita Terkait

Komentar

Kanal Berita Migas