Ajang Silahturahmi

HCML Ajak Bupati Sumenep Tanding Badminton

Jum'at, 06 April 2018 02:06:21
Reporter : Wahyu Hestiningdiah
HCML Ajak Bupati Sumenep Tanding Badminton

Surabaya (beritajatim.com) - Tim SKK Migas - HCML atau Husky CNOOC Madura Limited dan Bupati Sumenep berserta jajaran, menggelar pertandingan badminton. Tim KH. A. Busyro Karim, Bupati Sumenep menang telak dalam pertandingan itu.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan salah satu ajang silahturahmi pihak SKK Migas- HCML untuk menyampikan update terbaru akan proyek minyak di kawasan Sumenep yang akan dikembangkan kembali.

Hamim Tohari, Senior Head Ofrelation HCML mengatakan, bukan hanya pertandingan persahabatan melawan Bupati beserta jajarannya, namun jika ada koordinasi yang bisa mengarah ke CSR bidang olahraga pihaknya akan membuat turnamen.

"Sebelum ada pertandingan persahabatan ini, pihak HCML pernah membuat turnamen lokal di salah satu pulau di Sumenep. Jika ada kontribusinya, tidak menutup kemungkinan kami akan menggelar turnamen kembali di Sumenep," ungkap Hamima Tohari, Kamis (5/4/2018).

Lebih lanjut, sasaran cabang olah raga yang mereka pilih, bukan hanya badminton saja. Sebelum ada pertandingan persahabatan ini, HCML telah membuat turnamen voli meskipun hanya dalam skala lokal. [way/suf]

Tag : hcml

Berita Terkait

Komentar

Kanal Berita Migas