Pertamina MOR V Berpartisipasi dalam Weekend on Wheels (WOW)

Minggu, 12 Nopember 2017 12:45:47
Reporter : Renni Susilawati
Pertamina MOR V Berpartisipasi dalam Weekend on Wheels (WOW)

Surabaya (beritajatim.com)--PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V JatimBaliNus berpartisipasi dalam kegiatan WOW (Weekend on Wheels) yang berlangsung 11-12 November 2017 di lapangan Parkir Timur Delta Plaza.

Para peserta acara ini merupakan para peminat kendaraan bermotor baik roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) di Surabaya dan sekitarnya.

Selama dua hari rangkaian dilaksanakan, Pertamina melaksanakan talkshow mengenai bahan bakar khusus, baik itu Pertamax Series dan Dex Series, berikut dengan produk pelumas Pertamina yaitu Fastron dan Enduro.

Pertamina dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi mengenai bahan bakar khusus (Pertamax Series dan Dex Series), di mana kendaraan sekarang sudah diarahkan dari manual book kendaraan untuk menggunakan jenis bahan bakar tertentu berikut dengan pelumas yang sesuai standar dari kendaraan berlaku untuk kendaraan roda 4 (empat) dan roda 2 (dua).

Ditemui di sela-sela acara, Rifky Rahman Yusuf, Unit Manager Communication & CSR, mengatakan, rata-rata kendaraan di atas tahun 2004 membutuhkan asupan bahan bakar yang bernilai kadar oktan senilai minimal 90 atau Pertamax (92).

"Penggunaan bahan bakar yang sesuai menjadikan pembakaran di ruang bakar mesin bisa maksimal. Selain itu lebih hemat penggunaannya karena tidak terbuang sia-sia dan kinerja mesin kendaraan menjadi semakin terawat,”jelasnya.

Selain itu, sosialisasi SPBU Pasti Prima juga menjadi salah satu topik sosialisasi. SPBU Pasti Prima berorientasi pada gaya hidup, menyajikan pengalaman baru ‘beyond fuel’ kepada pelanggan, memiliki tampilan baru, dan akan meningkatkan customer journey pelanggan dengan adanya pilihan di SPBU yang lebih beragam dan lebih baik, tambah Rifky.

WOW merupakan kegiatan otomotif yang bertujuan untuk mewadahi para peminat (komunitas) kendaraan bermotor dari berbagai varian brand dan menjaga tali silahturahmi, ajang diskusi serta membangun kreatifitas generasi muda untuk menjadikan Surabaya aman, tertib, dan kondusif sebagai barometer nasional dalam berorganisasi dan berkomunitas.

Para peserta komunitas yang terdaftar sebanyak 195 komunitas dan terdapat 100 tenants yang ada, terdiri atas tenant komunitas, makanan dan minuman, dan tenant untuk kontes.

Selama dua hari, dipenuhi dengan berbagai rangkaian acara seperti kontes expression day (kontes motor, mural mobil, body painting), parade band, penampilan dari D’Massiv, dan Pertamina talkshow.[rea/air]

Tag : pertamina

Berita Terkait

Kanal Berita Migas