PT Pertamina EP Asset 4 Hikmat Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Senin, 02 Oktober 2017 13:53:53
Reporter : Ribut Wijoto
PT Pertamina EP Asset 4 Hikmat Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Blora (beritajatim.com) - Manajemen dan Pekerja PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringati Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 01 Oktober 2017.

"Tujuan kami menyelenggarakan upacara hari ini adalah untuk memperingati jasa pahlawan dan terutama mengingatkan generasi muda akan arti perjuangan para pahlawan", ujar Didik Susilo Asset 4 General Manager PT Pertamina EP, Selasa (02/10).

Upacara kali ini terbilang unik dikarenakan para peserta upacara mengenakan batik sebagai seragam upacara.

"Kami senang karena bertepatan dengan Hari Batik Internasional maka seluruh peserta upacara menggunakan Batik. Ini merupakan 2 momen akbar yang diperingati jadi satu momen", ujar Didik.

Lebih lanjut, Didik menambahkan bahwa sebagai pekerja di bidang migas di Indonesia wujud perjuangan yang harus dilakukan adalah dengan bekerja keras untuk menghasilkan minyak dan gas untuk negara.

"Saat ini kami di Asset 4 sedang menjalankan beberapa pemboran sumur migas. Antara lain di Poleng dan Tapen di Jawa Timur. Semoga dengan dukungan dari seluruh pihak ikhtiar kami dapat menghasilkan minyak dan gas sesuai target", pungkas Didik. [but]

Tag : pertamina

Berita Terkait

Kanal Berita Migas