PT Pertamina EP Asset 4 Gelar Upacara HUT Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2017 11:46:20
Reporter : Yusuf Wibisono
PT Pertamina EP Asset 4 Gelar Upacara HUT Kemerdekaan

Cepu (beritajatim.com) - PT Pertamina EP Asset 4 melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Upacara tersebut diselenggarakan di Lapangan Mentul, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora dengan diikuti perwakilan dari Pekerja Poleng Field, seluruh pekerja Cepu Field dan manajemen Asset 4 serta seluruh mitra.

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Didik Susilo, Asset 4 General Manager selaku Inspektur Upacara tersebut disampaikan sambutan dari Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang menyampaikan pesan dan makna kemerdekaan Indonesia ke 72 yaitu Indonesia Kerja Bersama.

"Sesuai semangat Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dengan Nawacita, Pertamina menjadi bagian penting dalam pelaksanaan semangat Nawacita tersebut", ujar Didik Susilo, Kamis (17/8/2017), melalui siaran pers yang diterima beritajatim.com.

Selain itu, dalam sambutan tersebut juga disampaikan pesan tentang Jujur Tulus Amanah yang menjadi komitmen PT Pertamina (Persero) dan seluruh anak perusahaan dalam bekerja menyediakan energi bagi Indonesia.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama turut diresmikan Taman Migas Rakyat yang diperuntukkan bagi warga yang memiliki kegiatan berdagang kuliner.

"Harapannya dengan adanya taman ini, masyarakat di sekitar wilayah Cepu dapat memanfaatkan lokasi ini untuk mengembangkan usahanya", pungkas Didik. [suf]

Tag : pertamina ep

Berita Terkait

Kanal Berita Migas