Polres Bojonegoro Terus Lakukan Tindakan Preventif di Sumur Tua

Sabtu, 10 Desember 2016 15:42:53
Reporter : Tulus Adarrma
Polres Bojonegoro Terus Lakukan Tindakan Preventif di Sumur Tua

Bojonegoro (beritajatim.com) - Petugas gabungan dari Polsek Kedewan, Polsek Malo bersama Unit Reskrim Polres Bojonegoro melaksanakan patroli dan pendataan sumur minyak tua di Desa Kawengan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan, tindakan preventif dengan melakukan patroli secara rutin di sekitar wilayah pengeboran. Kegaiatan tersebut dilakukan untuk memberi pemahaman kepada para penambang tradisional.

"Kami laksanakan kegiatan preemtive berupa sambang dan penyuluhan kepada masyarakat. Serta kegiatan preventive melaksanakan patroli rutin," ujar Kapolres, Sabtu (10/12/2016).

Kapolsek Kedewan AKP Sukirman dan Kapolsek Malo AKP Hufron melakukan pembagian tugas dan memberikan arahan kepada anggotanya. Kapolsek Kedewan memberikan arahan kepada anggota yang hendak melaksanakan patroli supaya memberikan himbauan kepada warga Kedewan supaya tidak ada yang melakukan pengerusakan pipa-pipa saluran minyak

"Kita patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi pengelolaan sumur minyak tua kepada warga, supaya warga lebih paham," ungkap AKP Sukirman kepada anggotanya sebelum berangkat patroli.

Setelah anggota diberikan arahan, kemudian dipimpin Kapolsek anggota melaksanakan patroli ke sumuran tua Desa Kawengan Kecamatan Kedewan. Dari sumur-sumur tua yang berdekatan dengan sumur angguk pertamina adalah sumur PHZ2/KW48, Sumur KW09, Sumur KW07 dan Sumur KW08. [uuk/kun]

Tag : minyak tua, bojonegoro

Berita Terkait

Komentar

Kanal Berita Migas