Sudah Vote Surabaya di Guangzhou Award 2018? Begini Loh Caranya

Senin, 03 Desember 2018 16:10:31
Reporter : Ibnu F Wibowo
Sudah Vote Surabaya di Guangzhou Award 2018? Begini Loh Caranya

Surabaya (beritajatim.com) - Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, kini tengah menjadi viral di media sosial karena videonya meminta dukungan kepada masyarakat Kota Surabaya.

Di dalam video tersebut Wali Kota Risma meminta dukungan vote untuk Surabaya yang sudah masuk jadi finalis ajang Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018.

"Ayo teman-teman Surabaya bantu Kota Surabaya dengan cara vote kota Surabaya. Memilih surabaya boleh satu akun bisa berkali-kali, tiap satu jam.

"Mohon dibantu ya, juga dibantu doa supaya aku bisa prestasi dengan baik karena menghadapi 400 juri nggak gampang"

"Dan kita sudah empat kali daftar nggak pernah jadi finalis, kali ini kita masuk finalis mari manfaatkan dengan baik untuk mengangkat Surabaya lebih baik. Terima kasih," kata Wali Kota Risma dalam video itu.

Bagaimana cara memberi dukungan pada Kota Surabaya di Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018? Ikuti langkah berikut:

1. Klik vote.guangzhouaward.org/EN/vote.aspx atau bit.ly/surabayamendunia
2. Vote Kota Surabaya
3. Vote dua kota lain - ketentuan vote memilih 3 kota (pilih dua kota peringkat paling bawah)
4. Masukkan kode captcha
5. Klik Submit
6. Ulangi setiap satu jam sekali

Sebagai informasi, Surabaya menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang lolos menjadi finalis Guangzhou International Award for Urban Innovation 2018.

Di mana seperti yang Wali Kota Risma katakan, tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam daftar finalis meski sudah mengajukannya sebanyak empat kali.(ifw/ted)

Tag : pemkot surabaya

Berita Terkait

Komentar

Kanal Advetorial